Rabu, 08 Agustus 2012

sinopsis (B.T.D.T.G.T.T.S.)

Been There Done That Got The T-Shirt (B.T.D.T.G.T.T.S.)

  • Tebal : 132 halaman
  • Terbit : Maret 2012
  •  Harga : Rp. 48.000,-

Been there,done that,got the t-shirt..

Weitss..tunggu dulu..judul buku diatas emang ada kata-kata t-shirtnya,tapi percayalah bahwa buku ini tidak berisikan cara-cara mendapatkan t-shirt.

Sebenernya BEEN THERE,DONE THAT,GOT T-SHIRT adalah idiom yang biasanya digunakan untuk menggambarkan keadaan ketika seseorang menjalani hidupnya dengan bersemangat..

Di dalam buku ini ditunjukan bahwa kita bisa hidup dengan BENAR BENAR HIDUP..

Kebanyakan manusia jaman sekarang,tidak berani atau bahkan malas keluar dari kotaknya sendiri.tapi  memangnya kalian tidak bosan menjalani hidup yang seperti itu?menjalani kegiatan yang semua orang lakukan yaitu LAHIR-SEKOLAH-LULUS-KERJA-MENIKAH-PUNYA ANAK-DAN MATI..

Sebenarnya pilihan ada ditangan kita sendiri,mau menjadi orang yang hidup di dalam kotak atau tidak.HIDUP CUMA SEKALI LHO!!

Nah,buku ini akan mengajarkan secara pelan tapi pasti bagaimana carannya membuat HIDUP seHIDUP-HIDUPNYA..

Dari mulai belajar moon walkß-gaya khasnya Michael Jackson yang gak semua orang bisa lakukan,memecahkan telur dengan satu tangan,merasakan bagaimana berbicara memakai bahasa tangan yang dipakai oleh orang bisu,dll.

Kamu merasa tidak kreatif?jangan khawatir,buku ini juga mengajarkan cara mendorong proses kreatif.

Yang harus kalian lakukan hanyalah,hang out dengan orang-orang kreatif.kalian tahu mereka itu siapa??mereka jarang kita sadari kehadirannya sebagai orang orang paling kreatif,yaitu ANAK-ANAK.buku ini mengatakan bahwa imajinasi mereka enggak atau beum terkotak kotak.jadi mereka terus berfikir kreatif.

KALIAN MALAS BACA TULISAN YANG BANYAK??jangan khawatir!buku ini sama seperti majalah..tidak terlalu banyak tulisan,yang banyak adalah gambarnya.jadi tidak perlu khawatir kepala kalian pusing dengan tulisan-tulisan seperti Koran.banyak perkataan orang terkenal yang ada di buku ini.tidak sekedar perkataan,tapi perkataannya memiliki makna yang dalam.


“SEANDAINYA SAJA AKU BISA BERDIRI DI PEREMPATAN YANG RAMAI,DENGAN TOPI MENGADAH DI TANGAN DAN MEMINTA ORANG UNTUK MELEMPARKAN WAKTU YANG MEREKA BUANG-BUANG SETIAP HARINYA”
-BERNARD BERENSON-

“ORANG-ORANG SELALU MENCARI CARA BAGAIMANA MEMBUNUH WAKTU,PADAHAL SEBENARNYA WAKTULAH YANG DIAM-DIAM MEMBUNUH MEREKA..”
-DION BOUCICAULT


So?apa pilihan kalian?.???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar