Senin, 26 Mei 2014

kesan dan pesan untuk M&C ku..ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

sshht..mau tau sebuah rahasia?oke..tak kasih tau..

kita semua tahu bahwa ada begitu banyak komik yang terbit diindonesia.tapi saya memilih M&C sebagai komik yang saya sukai.kenapa?

yang pertama,serunnya komik yang diterbitin oleh M&C ,jenisnnya beragam dan tidak monoton satu jenis komik saja.ada cerita cantik(cerita anak cewek nih,buat yang lagi galau,falling in love (ʃƪ˘˘ﻬ) ),ada juga yang buat anak cowok (berantem-beranteman..),bahkan ada juga komik yang bisa dibaca gak hanya untuk anak remaja alias buku yang AMAN untuk anak kecil (<--karena adek saya yang umurnya baru 11 tahun juga ikut ketagihan baca salah satu komik terbitan M&C).

sebagai orang tua,kakak yang baik,bukankah kita harus menjaga buku apa yang dibaca oleh adik atau anak-anak kita?ƪ(ˇ▼ˇ)¬

yang kedua,biasannya M&C menerbitkan komik-komik yang lagi uptodate banget,alias komik-komik yang lagi terkenal.gak cuma sekali,saya terkagum-kagum dengan M&C yang selalu mengeluarkan komik-komik baru yang kebetulan lagi pingin-pinginnya saya baca.bahkan,karena M&C saya jadi tidak melakukan dosa.kenapa?karena tadinnya saya berniat untuk baca online diinternet karena diindonesia ada beberapa komik yang belum diterbitkan,sedangkan di jepang ada dan lagi populer-populernya,membuat saya tergiur untuk baca online diinternet (۳˚Д˚)۳ .tapi,niat saya terhenti ketika mendapat kabar bahwa M&C menerbitkan komik-komik itu!!THANK'S GOD sudah melahirkam M&C ke dunia ini └(˘.˘└)

dan hal diatas tidak terjadi hanya sekali lho!!sudah beberapa kali,tapi dengan sigap M&C membaca pikiran saya dan menerbitkan komik-komik idaman....(♥ε♥)ʃ ..

yang ketiga,keempat,dan seterusnya,
M&C selalu mendengarkan suara konsumennya dengan cara membuat page di media sosial,mereka dapat berinteraksi langsung kepada para pembaca setiannya.mereka juga memberikan informasi komik-komik yang akan terbit,jadi gak usah repot-repot lagi nyari di toko buku.tinggal tungguin info kapan keluarnnya,baru datang ke toko buku.

ini link official page  M&C ..
kalo dilihat dari jumlah likers page nya udah kebukti bahwa kualitas komik-komik M&C banyak digemari oleh semua kalangan.


jadilah pembaca yang pintar dan jangan menjadi pembaca online yang merugikan banyak pihak termasuk penulis komik itu sendiri..(┎’o'┒)

NB:
kritik dan saran untuk M&C:tambah diperbanyak diskon,kuis di page nya ya..trus,tambahin komik cowoknya ya ..
harga komiknya juga tolong diturunin lagi dong kayak dulu,gak papa deh kualitas kertasnya rada jelek..ya hehehe..^^ terima kasih banyak dan...



 (´▽`ʃƪ) (ʃƪ´▽`)" 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar