Jumat, 18 Maret 2011

~My mini love ≧▽≦~part 10

...............pagi harinya.......

"KRIINGGGG...!!!" suara alarm yang berdering berusaha membangunkan mio yang masih terlelap dari tidurnya

"iya,iya aku tahu..aku sudah bangun tau!! huaah....=,=" seru mio kepada jam alarmnya diselingi suara mio yang menguap lebar..
"ah..parah..aku tidak bisa tidur semalaman.itu karena aku terus memikirkan,apa yang terjadi jika rui melihatku yang di masa lalu??..>.<
Walaupun semalam aku mengatakan tidak apa jika masa lalu,tetap saja aku yang di masa lalu sangatlah memalukan!!..agh..habislah aku di ejek olehnya lagi.." pikir mio yang masih terduduk di tempat tidurnya..

"tidak!!pasti ada cara agar rui tidak melihat masa laluku..tapi bagaimana caranya????
mio..ayo..ayo..semangat!!" serunya lagi dengan penuh semangat..^^

"mio.....ayo bangun!makanan sudah siap.." suruh mayu dari lantai bawah

"i..iya..sebentar lagi.. “jawab mio

“Baiklah untuk sementara waktu aku harus bisa bersikap biasa dan menjauh dari rui.sampai aku bisa menemukan cara untuk mencegahnya melihat masa laluku" pikir mio

Mio pun bangun dari tempat tidurnya dan mulai membenahi tampilan dirinya untuk siap-siap berangkat ke sekolah..

dengan setengah semangatnya,dia pun berangkat ke sekolah bersama mayu dan rui..
Saat di sampai di gerbang sekolah..

"ah..mengingat kejadian kemarin,aku jadi malas pergi kesekolah...mereka sungguh mengerikan"seru mio dengan suara lemasnya

"memangnya apa yang terjadi?"tanya rui

"hihihi...kemarin para siswi di kelas mengerubungi mio.mereka menanyakan macam-macam.itu membuat dia ketakutan.."jelas mayu seraya menahan tawanya.

"teng....tong..panggilan..panggilan bagi para siswa dan siswi yang ingin mendaftar menjadi anggota osis diharapkan mendatangi sumber suara sekarang..terima kasih.." jelas suara yang terdengar dari pengeras suara sekolah

"osis??" tanya mio

"itu adalah perkumpulan sekolah untuk melatih jiwa kepemimpinan." jelas rui

"oh..begitu..lalu,apa kau ikut osis?" Tanya mio lagi

"tidak...aku paling malas sama hal begituan..sangat merepotkan.." jawab rui

"yosh...kalau begitu aku mau ikut..."seru mayu

"eee??mayu?kau mau ikut????kenapa??" Tanya mio yang kaget dengan pernyataan mayu

"hihihihi...aku ingin melatih diriku sendiri..agar aku bisa menjadi kakak yang baik.agar tidak ditolong oleh adik yang seharusnya aku jaga..^^
baiklah,aku pergi dulu ya untuk mendaftar..jaa mio-chan,rui-kun" seru mayu seraya berlari menuju tempat pendaftaran

"e..eh??hei...."panggil mio

"psst..psst....mereka berdua berangkat bareng..ada apa ya?bla..bla..bla.." seru siswi-siswi yang melihat mio dan rui

"a..apa??hufth...aku merasa hari ini akan melelahkan sekali .." seru mio yang bergumam sendiri..

"hei..kepala batu.."panggil rui

"hei!!jangan panggil aku kepala batu!>:(" seru mio yang marah

"mulai sekarang jika mayu tidak bersamamu,jangan berdekatan denganku!"suruh rui seraya pergi

"a..apa??
apa sih yang dipikirkanya??
ah,apa ada seseorang yang dia sukainya di sekolah ini?ternyata dia menyukai orang juga ya.." pikir mio

"eng??" seru rui yang berbalik melihat mio

"e???????dia melihatku..apa..dia akan membaca masa laluku?..aduh..dasar bodoh!!!" pikir mio seraya kabur menghindari rui

 
Dengan sekuat tenaga,mio berlari menghindari pertemuan dirinya dengan rui,
  
sesampainya di kelas,mio langsung cepat-cepat  memastikan bahwa dirinya lebih cepat sampai ketimbang rui..dan benar saja,dirinyalah yang pertama sampai.

"ohayou mio-chan.."sapa rie

"ohayou rie-san..^^" jawab mio

"dimana mayu-chan???"tanya rie

"ah..dia sedang mendaftar menjadi anggota osis di aula sekolah.."jawab mio

"oh..begitu...^^"seru rie

saat Mio berjalan menuju tempat duduknya,tiba-tiba terdengar suara yang sangat kencang yang mengagetkan seisi kelas termasuk mio ..

"tachibana-kun..!!!!!kyaa......ajari kami bahasa inggris dong!!!" teriak beberapa siswi seraya mengerubungi rui yang baru saja memasuki kelas

"e..e..e…..
fiuuhh...hampir aku tertabrak oleh mereka..benar-benar mengerikan..=.=" ucap mio yang berhasil menghindar dari serangan siswi-siswi itu

"fufufufu...begitulah mereka setiap harinya...terbiasalah mio-chan.." suruh rie

"apa?????
haaah...ini benar-benar melelahkan.." tambah mio lagi seraya terduduk lemas

.....setelah jam pulang sekolah berbunyi......

"akhirnya pulang......
huh,sampai pelajaran terakhirpun mayu tidak kembali ke kelas..bukankah hanya mendaftar saja kenapa lama sekali?" pikir mio seraya menunggu rui dan mayu di depan gerbang sekolah

"oi..dimana saudari kembarmu?"tanya rui yang menghampiri mio

"hmm..belum datang.."jawab mio

"kalau begitu aku akan pergi sebentar..bisa gawat kalo aku tetap disini.."seru rui yang beranjak pergi

"eh?
tunggu apa maksudmu gawat??"tanya mio seraya menarik lengan rui

"......RUI!!!!!!pulang bareng yuk!"teriak sekelompok siswi yang mendekati rui

"aduduh....sesak sekali...hwaa..."pikir mio yang terhimpit para siswi itu

"BRUUK..."

"aduh..pantatku sakit...kenapa sih setelah pindah kesini,aku terjatuh terus..:'(" seru mio kesakitan akibat terdorong dan terjatuh

"tolong minggir!..."teriak rui kepada para siswi itu

"hei kepala batu!bukankah sudah kuperingatkan jangan mendekatiku jika kau sendirian!mereka tidak pernah melihat sekeliling,jika sudah seperti tadi!"jelas rui seraya membantu mio berdiri

"i..iya..maaf.."jawab mio

"tapi yang benar saja..kenapa sih mereka sampai seperti itu?apa sih yang mereka sukai dari rui?....aduh..sakit sekali.."pikir mio

"eng?" seru rui seraya melihat mio

"waah....apa dia membaca masa laluku?..tidak!!!!!" pikir mio seraya kabur meninggkalkan rui

“HEI!!!!!”panggil rui setelah melihat mio berlari kencang

........setelah beberapa menit.....
 "hosh..hosh..kenapa aku lari sih??ah..bodoh!!" sesal mio

"eng??ini kan taman tempat pertemuanku dengan rui pertama kali...ah..aku ingin bertemu dengan chi-chan..." pikir mio yang kemudian berlari menuju tempat chi

"CHI....CHI...dimana kau?"panggil mio

"mioooo.......!!!!”teriak chi-chan seraya memeluk mio

“Eh??dimana temanmu yang waktu itu?"Tanya chi-chan

"e..ee..itu..sebenarnnya......bla..bla..bla..."jelas mio menceritakan kesulitan yang dihadapinya sekarang

"hahahaha..jadi kau takut jika rui membaca masa lalumu?dan kau kabur darinya hahahaha..." tawa chi

"chi-chan..berhenti tertawa..!>.<"suruh mio

"hahaha..baiklah..baiklah....
ehmm..bukankah bagus?jika dia melihat masa lalumu itu artinnya rui jadi tambah mengerti tentangmu bukan? "tanya chi lagi

"tapi.....masa laluku itu sangat memalukan...aku itu suka sekali melakukan hal yang aneh-aneh..dia pasti akan mengejekku lagi"jawab mio

"tapi mio-chan..jika dia mengetahui kau menjauhinya..apa dia tidak akan sedih??” Tanya chi

“eh????ehm?” seru mio yang masih ragu untuk menjawab pertannyaan chi

“kalau begitu,kau harus langsung menanyakanya pada rui..katakan saja apa yang ingin kau katakan.sebelum kau tidak bisa lagi mengatakanya.
aku menyayangimu mio-chan,karena itu aku tidak ingin kau menyesal..”seru chi-chan seraya memandang jauh dengan raut wajah yang sedih
 
"em..baiklah..aku akan berusaha…
arigatou chi-chan
...sayonara chi-chan.."jawab mio seraya beranjak pergi

sesampainya dirumah...

"tadaima.."(*artinya aku pulang*)"seru mio

"ah,kau sudah pulang..." jawab rui

"dimana mayu??dan apa yang kau lakukan di dapur??"tanya mio

"dia sedang ada rapat untuk pelantikan osis..
dan karena tadi  aku menunggumu lama sekali,perutku jadi lapar .jadi,aku berfikir untuk memasak.."jawab rui

"oh..maaf ya..:(
yosh..biar aku yang memasak untukmu.."seru mio

"baiklah malam ini kita makan steak..aku akan memotong wortel ini dulu ya..hmm..ano..hmm..."seru mio yang mulai kesusahan dalam memotong wortel
"hei..kau memotongnya terlalu tebal tau!"ejek rui

"shhuut....diam saja kau disana!"suruh mio lagi

"ah..kemarikan pisaunya....seperti ini cara memotongnya.."jelas rui seraya mengambil pisau dari tangan mio

"waah...*o*
sugoii(*artinya hebat*)..
hihihihihi..rui kalau seperti ini caranya,kelak kau bisa menjadi istri yang baik..hahaha...XD"tawa mio

"enak saja!!”jawab rui

“hmm..??
huh,baguslah..sudah kembali rupanya..."seru rui seraya memperhatikan mio

"eh??apa maksudmu?"tanya mio

"seharian ini kau aneh..kukira kau sakit..."jawab rui seraya kembali berkonsentrasi pada masakanya

“dia….dia…..mengkhawatirkan aku??”pikir mio

"RUI!!KUMOHON JANGAN MEMBACA MASA LALUKU!!aku tahu kau pasti bingung.tapi kumohon,itu sangat memalukan!!”pinta mio sambil membungkukan tubuhnya  ..

"apa??bwahahahaha...XD
hahahaha...hahahahaha..kau ini lucu sekali…..
aku memang bisa membaca masa lalu dan hati seseorang,tetapi tetap saja ada batasanya.
Seperti masa lalu.ada sebagian orang yang menyimpan dalam-dalam masa lalunya,bahkan ingin membuangnya agar tidak di ketahui orang lain.masa lalu seperti ini,tidak bisa ku lihat.
begitu juga hati seseorang,jika hatinya tidak ingin dibuka,maka akupun tidak bisa melihat seluruh isi hatinya..jelas rui
 “dan untuk kasusmu,hanya sebagian yang bisa ku baca.baik masa lalu maupun hatimu..” seru rui yang sekarang wajahnya berubah serius

“a..apa??apa ada yang salah pada dirikku??”Tanya mio yang masih bingung tentang penjelasan rui
“itu artinya ada masa lalu yang ingin kau simpan atu kau buang.begitu juga hatimu,ada bagian hatimu yang benar-benar kau tutup.
apakah ada seseorang yang menyebabkanya seperti itu??”Tanya rui lagi ingin tahu
“benarkah??maaf,aku tidak tahu”jawab mio seraya tertawa kecil 
Saat itu mio terus terdiam seakan-akan pikiranya telah melayang memikirkan sesuatu.tiba-tiba,.
“hei,cepat Bantu aku,ambilkan kentang yang disebelah sana!” seru rui memecahkan lamunan mio.

“e..eh??i..iya..” seru mio terbata-bata 

“jgrekk..”terdengar suara pintu terbuka

"tadaima....
Eh????apa yang kalian lakukan??"seru mayu yang baru saja pulang

"mayu...kami sedang membuat steak...ayo kemari.."ajak mio

"hahaha..baiklah,..biar kubantu.."jawab mayu seraya ikut bergabung dengan rui dan mio memasak

“hei,dengar aku berhasil masuk osis..”tambahnya lagi

"e?????benarkah..wah sugoii..*o*
Baiklah hari ini kita pesta untuk mayu-chan!!XD” seru mio bersemangat

“hei,diamlah!cepat ambilkan aku garam..!!” suruh rui

“iya…ini..!!” jawab mio seraya memberikan rui garam

“ibu,ayah,onii-chan,aku rindu pada kalian semua.tapi sekarang kalian tidak perlu lagi mengkhawatirkan kami berdua.sekarang disini,ada banyak orang yang menyayangi aku dan mayu.seperti chi-chan,rie-san,dan juga rui..

Rui memanng suka menjengkelkan,tapi terkadang dia sangat baik padakudia..semoga saja setelah ini,semuannya akan terus menjadi lebih baik??..” pikir mio sambil menyunggingkan senyuman di wajahnya..


 
to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar