Jumat, 10 Juni 2011

~My mini love ≧▽≦~part 16

Tidak terasa sudah 3 bulan berlalu setelah kepulangan jun-kun.
kehidupanku yang biasa-biasa saja perlahan mulai berubah.dari mulai mengetahui  sifat rui yang tersembunyi sampai mengetahui bahwa jun adalah anak laki-laki yang kutemui dulu.apakah ini semua adalah takdir?aku terus memikirkanya…
“ohayou gozaimasu chi-chan..”teriakku di tempat pertama kali aku bertemu denganya sambil membawa bunga nadeshiko,bunga kesayangan chi-chan.
Setelah kepergian chi-chan,hampir setiap hari aku  mendatangi tempat itu.di tempat itu,aku selalu bercerita apa saja yang ingin kuceritakan pada chi-chan seperti saat chi-chan masih ada.
“hei chi-chan!apa yang sedang kau lakukan ya disana?bertemanlah dengan banyak orang chi-chan!..
Baiklah,aku akan pulang sekarang,kalau tidak mayu pasti akan mengomel.besok aku akan datang lagi kesini.sampai besok chi-chan.”ujarku di bangku kesayangan chi-chan itu

“wushh….”suara angin berhembus kencang diselingi suara seseorang “fufufuffu..sampai besok mio-chan”

Badankupun berbalik mencari suara yang mirip dengan suara chi-chan itu.sampai mataku terhenti pada bangku taman yang tadi kududuki.bunga nadeshiko yang kutaruh di bangku itu menghilang  tanpa jejak.

“hihihi..apa kau menyukai bunganya?baiklah,aku akan bawa lagi besok untukmu chi-chan”seruku sambil tersenyum dan meninggalkan tempat itu selangkah demi selangkah.

Di jalan…
“REI-CWHANNN….!!”panggil seorang laki-laki di depanku,dia seperti sedang mencari seseorang

“sreek..srekk…”bunyi semak-semak di sebelahku yang bergoyang.aku penasaran dan mencari tahu,apa yang menyebabkan semak-semak itu bergoyang.

“SHUUTTT.. diam!!”suruh seorang wanita dewasa padaku yang memergokinya sedang mengumpat di dalam semak belukar itu

“aku mengerti kakak ingin mengumpat dari orang yang berteriak di sana.tapi jangan merusak rumah dia dong…”jelasku dengan suara yang pelan

“rumah dia?apa maksudmu??..
KYYAAAAAAAAA!!!!!LABA-LABA!!!!!!LEPASKAN DIA DARIKU..!!”teriak wanita itu yang mulai menyadari apa maksud pembicaraanku.

“ah,REI-CHWANNN..!!”teriak laki-laki yang sedari tadi mencari wanita itu dengan semangat

“ah,menjauh.!!jangan dekati aku..aku sudah menolakmu tahu!!pergi!!”ucap wanita yang dipanggil rei  pada pria itu seraya mengumpat di belakangku

“ah,hei anak kecil!bantu aku!ini semua salahmu..aku ketahuan karena kau!cepat usir dia!”suruh wanita itu padaku dengan wajah penuh ketakutan

“a..apa??hei nee-chan(*kakak perempuan) bukankah nee-chan sendiri yang keluar dari persembunyian?kenapa aku yang disalahkan?”bantahku

“a..ta..pi…”serunya dengan wajah yang benar-benar pucat

“aghhh,baiklah….”ucapku yang terpaksa setuju
“hei paman!bisakah kau meninggalkan dia?kau tidak lihat ya dia sangat ketakutan?pergilah!”bujuku

“HEI anak kecil jangan mengganggu.kau laki-laki tapi badanmu kecil ya?lebih baik kau serahkan dia!,dia itu tunanganku”jawab pria itu lagi

“hah?laki-laki??a..apa dia buta?ah,mungkin karena rambut pendeku dan topi  ini.apa aku terlihat seperti anak laki-laki?”pikirku

“ti..tidak…aku sudah bilang aku tidak mau denganmu..sakai!!”jawab nee-chan yang mengumpat di belakangku

“hufthh…kau benar-benar membuatku kesal!baiklah begini saja,ayo kita bertanding!jika kau kalah,jangan ganggu nee-chan ini.tapi kalau kau menang,aku tidak akan ikut campur masalah kalian berdua.”jelasku pada pria yang bernama sakai itu

Dia memang menyetujui tantanganku,tapi katanya dia yang menentukan permainan apa yang akan dimainkan.nee-chanlah yang menjadi juri.tadinya dia sangat marah padaku.setelah kuyakinkan dia,sepertinya dia mulai sedikit tenang walau wajahnya masih terlihat sangat khawatir.

“baiklah,kita akan memainkan 1 permainan.yaitu,adu kekuatan.lawanya adalah aku.aku tidak akan berbaik hati padamu.walaupun tubuhmu kecil tapi kau tetap laki-laki kan?karna itu ayo bertarung denganku.apa kau sanggup anak kecil?”jelas sakai

“huh,tentu saja.jangan anggap remeh!begini-begini aku sudah karate di tingkat coklat..ayo mulai!”tantangku

Saat tiupan peluit nee-chan telah berbunyi,satu pukulan pertamaku kulayangkan mengenai wajahnya yang menyebalkan itu sampai dia terjatuh.
walaupun pukulanku mengenainya,tapi itu belum cukup untuk memenangkan pertandingan kali ini.karena dia masih bisa berdiri.aku pun bersiap-siap dengan kuda-kuda bertahan saat dia ingin membalaskan pukulanku tadi..saat tanganya hampir mengenai wajahku..

“BRUKK!!”

“APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKU?HAH?”teriak seorang pria dengan wajah yang sinis seraya tetap memegang tangan sakai yang hampir mengenai wajahku 


“ONII-CHAN!!!!?????”teriaku kaget melihatnya

“a..ah..lepaskan aku!!!!”ucap sakai sambil menarik tanganya dari genggaman onii-chan

“hei beruang,buat keributan apa lagi kau?”tanya onii-chan padaku

“onii-chan!berapa kali harus kubilang,aku bukan beruang!!”bantahku atas ejekanya

“ti..tidak mungkin…kau kan suzuki yuu dari unversitas kyoto.kau..kau adalah siswa yang selalu mendapatkan nilai tertinggi di unversitas itu!!!”potong nee-chan

“nilai tertinggi??benarkah??kenapa kau tahu aku?apa aku mengenalmu?”tanya onii-chan pada wanita itu

“namaku rei.aku bersekolah di tempat yang sama denganmu.kalau kau ada di peringkat pertama di sekolah,aku adalah orang yang berada di peringkat kedua.dan aku sangat membencimu!apa kau mengingatku?”jelas wanita itu

“ah,aku tahu..kau orang yang waktu itu pernah ku pinjam uangnya dan tidak ku kembalikan ya?ah,gomen gomen (*maaf) berapa yang harus ku ganti?”jawab onii-chan dengan wajah yang tampak bloon

“BUKAN!!!!aaah…kau benar-benar bodoh..aku ini orang yang selalu ingin merebut posisimu dari peringkat pertama.sejak pertama mengetahui kau orang yang ada di peringkat pertama,aku selalu ingin mengalahkanmu.tapi ..sampai sekarang aku belum berhasil mengalahkanmu,karena itu aku sangat membencimu..!!”ujar rei nee-chan

“ah, aku tidak tahu,dan aku tidak peduli dengan peringkat!sekarang aku ingin penjelasan.hei beruang apa yang kau lakukan?”seru onii-chan

“aku akan mengalahkan si satai,sanai,sadai..ah..terserah apa namanya..”ujarku penuh percaya diri



“sialan kau bocah kecil!!aku akan menghajarmu sekarang juga!”ucap sakai dengan nada marah

“hei,tunggu dulu..biar kugantikan dia!lawan aku!!”seru onii-chan lagi

“tidak bisa!aku ingin menghajarnya onii-chan bodoh!lagipula aku sudah berjanji pada rei nee-chan.”

“huahahuahahahuahaha..bagaimana kalau kalian menjadi satu tim,biar kupermalukan kalian oleh tim ku..”ujarnya dengan nada percaya diri

“oke!!”ucap ku dan onii-chan berbarengan

Pertarungan pun diganti,kali ini pertarunganya adalah lari estafet berkelompok.aku dan onii-chan sedangkan sanai,sadai..ah siapalah namanya itu,dengan seorang laki-laki yang katanya atlit pelari cepat.

“3……2…….1……START!”aba-aba rei nee-chan

Yang pertama berlari adalah aku melawan sakai.dia sangat cepat,tapi aku tidak mau kalah dan terus berlari sekuat tenaga yang kupunya.tapi tiba-tiba kakiku terpeleset dan terjatuh.tapi dengan segera aku bangun dan berlari lagi.jujur,aku merasakan kakiku bergetar.setelah tongkat kuberikan pada onii-chan,kini giliranya untuk berlari.dia berlari lebih cepat dari pelari cepat milik sakai karena onii-chan jago dalam berolahraga.lalu..

“PRIIIIIITTTTTT…..PEMENANGNYA ADALAH YUU”ucap rei mengakhiri permainan.dan onii-chanlah yang memenangkanya.

“darah dikakimu keluar banyak sekali.kesinikan kakimu biar kuobati.”seru rei-nee-chan yang langsung menghampiriku dan menghentikan luka di lututku dengan sapu tanganya

“hei sanai..aku menang.jangan ganggu rei nee-chan lagi..!!!”suruhku pada sanai maksudku sakai

“namaku sakai tahu!!baiklah aku tidak akan mengganggu rei-cwhann lagi..huee…selamat tinggal rei-cwhann…hue….”tangis sakai sambil berlari pergi

“yosh..hahahaha…sudah berkahir kan rei nee-chan..semua sudah baik-baik saja”seruku riang

“BUUKK!!”

“aduhhh…..sakit!!rei nee-chan!!”rintihku kesakitan setelah kepalaku di pukul rei nee-chan

“APANYA YANG BAIK-BAIK SAJA??KAN SUDAH KUBILANG,INI SANGAT BERBAHAYA.LIHAT LUKAMU!KAU PEREMPUAN TAPI BERTINDAK SEPERTI LAKI-LAKI.KAU MEMANG BOLEH MEMIKIRKAN ORANG LAIN,TETAPI TIDAK BISAKAH KAU MEMIKIRKAN DIRIMU JUGA?”bentak rei nee-chan padaku

“ah..rei nee-chan,tahu ya aku perempuan?hehehehe..maaf maaf, tapi aku tidak apa-apa..lihat hanya luka kecil seperti ini.aku tidak apa-apa.”seruku minta maaf

“hei beruang kau tidak apa-apa??ah,paling tidak apa-apa.kau sudah pernah mengalami hal yang lebih berat dari ini.lagipula kulitmu kan kulit beruang.”entah dia mengejeku atau memujiku.dasar onii-chan bodoh.lebih baik aku tidak membalasnya sekarang.

“oi,dimana kau tinggal?hari sudah malam,biar kami antar kau pulang.”ajak onii-chan sambil mengangkat koper rei nee-chan.

Setelah itu,kami pun mengantar rei nee-chan sampai ke alamat yang ditujunya dan…

“I..INI KAN..?TI..TIDAK MUNGKIN..”teriaku melihat rumah yang selama ini kutinggali

“ah,mio-chan…
lho ada onii-chan?…dan…ah kakak?,nona yang waktu itu dicopet di Kyoto kan?(baca my mini love part 3),kenapa kalian semua berkumpul di depan rumah?”Tanya mayu yang melihat kami semua di depan rumah sambil memegang bungkusan sampah

“a..apa?jadi kalian pernah bertemu rei nee-chan?”tanyaku yang kaget mayu mengenalnya

“iya,waktu aku dan onii-chan ingin beli ice krim,kami bertemu dengan kakak ini yang tasnya dicopet dan onii-chan yang membantunya mengejar pencopet itu.benarkan onii-chan?”jelas mayu

“agh..aku ingat sekarang.jadi dia NENEK SIHIR yang waktu itu??????”teriak onii-chan yang baru mengingat rei nee-chan

“a..apa??hei!siapa yang kau sebut nenek sihir?kau yang bodoh tidak mengingatku!!!”seru rei nee-chan lagi

“lho onee-chan(*kakak perempuan)??sedang apa kakak disini?”ujar rui yang baru keluar dari rumah dan melihat onii-chan dan rei-nee chan bertengkar

“KAKAK??????????”seru aku dan onii-chan yang kaget berbarengan

…………………………………………………………………….
Banyak hal yang benar-benar membuatku kaget setengah mati.dari onii-chan yang tiba-tiba pulang ke jepang,rei nee-chan yang ternyata adalah kakaknya rui,mayu dan onii-chan yang ternyata pernah bertemu denganya.

apalagi yang akan kutemui nanti?..

to be continued....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar